CARA TEPAT MEMILIH PERABOT RUMAH ANDA.
top of page
Search
  • AluFur

CARA TEPAT MEMILIH PERABOT RUMAH ANDA.


 

Perabot, salah satu perangkat penting untuk rumah dan office kita.


Kita sering dihadapi banyak masalah dan biaya tak terduga apabila tidak memilih perabot yang cocok untuk keperluan kita.



Berikut adalah beberapa problem dan solusi untuk memilih perabot yg cocok:


Problem #1: Perabot yang tidak cocok untuk keperluan anda.


Hindari menjadi pembeli yang membeli perabot tanpa memikirkan kebutuhan spesifik dari perabot tersebut. Ini akan menghabiskan uang untuk sesuatu yang tidak anda butuhkan.


Solusi: Pikirkan yang matang , apa kebutuhan spesifik perabot anda. Semakin jelas akan kebutuhan tersebut , semakin gampang anda menemukan perabot yang cocok untuk anda.



Problem #2:Perabot yang tidak ulet



Problem lain yang dijumpai pembeli adalah membeli perabot dengan ekspektasi produk bakal ulet tapi produk tidak seperti yang di harapkan.




Solusi: Invest ke perabot yang di desain untuk pemakaian jangka panjang. Contoh perabot yang diproduksi dengan bahan untuk sektor industrial (contoh aluminium, besi, stainless steel dll). Perabot yang dibuat dengan bahan tersebut bisa lebih jamin keuletannya.




Problem #3: Kekurangan fitur yang diharapkan


Ada pembeli menganggap fitur tertentu sebagai fitur standard/fitur tambahan yang dapat di upgrade. Ternyata fitur tersebut tidak ada.


Solusi: Perlu pemahaman yang lebih mendalam terhadap fitur yang tersedia. Contoh: apakah perabot tersebut bisa upgrade rel, tambah lampu, ganti pegangan dan lain lain


Problem #4 Harga tinggi


Masalah ini umum di jumpai semua pembeli. Sebenarnya kalau kita invest ke produk yang benar, kita bakal hemat lebih banyak.


Solusi: Belilah dari produsen yang terpercaya. Semakin terkemuka sebuah produsen, harga dan kwalitas barangnya akan lebih terjamin




Kita perlu perabot yang cocok kebutuhan dan menuai manfaat terbaik untuk investasi kita.


Catatan:

Harga itu faktor penting, tapi jangan jadikan acuan yang paling utama. Utamakan value nya. Bukankah lebih baik membeli sesuatu yang bukan termurah tapi memberi masa pemakaian yang lebih lama?

Dengan kata lain: mendapat perabot kwalitas baik di harga yang sesuai.





25 views0 comments
bottom of page